style hijab cardingan 
   Tren hijab saat ini semakin berkembang, ditandai dengan beragam model berbusana hijab semakin banyak referensinya, jadi Ladies sudah nggak perlu pusing lagi dalam memadu padankan pakaian. Baik yang ingin tampil syar’i ada banyak referensinya atau yang mau berpenampilan hijab dengan gaya kasual juga bisa. Kedua penampilan tersebut ditunjang dengan munculnya berbagai outer yang nggak hanya membuat Ladies semakin keren, tapi juga mampu menghangatkan suhu tubuh. Salah satu outer yang wajib Ladies punya yaitu cardigan nih. Berikut adalah rekomendasi styling cardigan untuk hijabers.  



1. Cardigan dengan rok plisket
Gaya yang satu ini bisa dicontek untuk sekedar dipakai jalan-jalan atau ada acara non formal. Paduan inner berwarna putih dengan rok plisket berwarna dongker memberikan kesan kasual dan simple sehingga Ladies akan nyaman memakainya. Padukan dengan outer cardigan berwarna khaki atau cokelat untuk melengkapi kesan casual pakai sneakers berwarna putih dan hand bag berwarna cerah. 

Hijab Style: Inspirasi Padu Padan Cardigan untuk Gaya Layering yang Chic

2. Cardigan Motif Etnik Untuk Acara Semi Formal

Penyuka warna nude pasti suka jenis gaya yang satu ini. Simple tapi tetap classy dan kalem. Inner berwarna putih dengan celana kulit berwarna coklat kemudian dipadukan dengan cardigan bermotif etnik dengan hijab berwarna senada. Fashion satu ini bisa Ladies kenakan untuk sekedar jalan-jalan atau menghadiri acara semi formal loh.

Hijab Style: Inspirasi Padu Padan Cardigan untuk Gaya Layering yang Chic


 3. Long Cardigan Untuk Acara Formal

Ladies sedang mencari inspirasi busana untuk acara formal? Yuk contek gaya yang satu ini. Long Cardigan memang pilihan tepat untuk bergaya jika Ladies berhijab. Inner berwarna gelap jika dipadukan dengan Outer Long Cardigan floral pasti akan menimbulkan kesan cantik tapi tetap simple. Jangan lupa tambahkan aksesoris sebagai penunjang penampilan Ladies.

Hijab Style: Inspirasi Padu Padan Cardigan untuk Gaya Layering yang Chic


4. White Long Cardigan Untuk Acara Apa Saja 

Warna putih memang pilihan tepat untuk dipakai dalam acara apa saja, bisa acara formal, semi formal dan casual. Untuk acara formal padukan long cardigan putih dengan celana kain atau rok berwarna biru dongker. Jika ingin berbusana kasual Ladies bisa memadukan dengan celana jeans. Pilih hijab berwarna muda sehingga akan memberikan kesan fresh buat Ladies. 

Hijab Style: Inspirasi Padu Padan Cardigan untuk Gaya Layering yang Chic

Komentar

Posting Komentar